Pertama Kali Jadi Swiftie

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hey, ketemu lagi ama gua, jangan bosen-bosen ya, hehe. Kali ini gua mao cerita tentang proses gua jadi Swiftie. Yap Swiftie itu adalah sebutan buat fansnya Taylor Alison Swift, dan gua adalah Swiftie. :)

Asal mulanya gua jadi Swiftie itu aneh, gak jelas. Dulu gua udah sering denger nama Taylor, tapi gua gak terlalu tertarik, cuma suka gitu-gitu aja. Tapi semenjak gua denger dan download lagu Tay yang judulnya We Are Never Ever Getting Back Together, gua jadi mulai suka dengan langunya. Itu lagu dia yang gua suka pertama kali. Tapi tetep aja gua gak terlalu tertarik untuk mengenal siapa Tay itu. Di hp gua waktu itu ada 3 lagu dari dia, WANEGBT, Forever&Always, sama Love Story. Tapi yang gua sering denger cuma WANEGBT.

Pas gua kelas 9, gua sering maen bercandaan, misalkan lu jadi artis apa, dan temen lu jadi apa, dan gua waktu itu jadi Taylor Swift. Dan semenjak itu gua sering diledekin jadi Taylor Swift. Yang gua tau tentang Tay waktu itu adalah dia adalah artis barat yang terkenal dan cantik, gitu doang. Trus akhirnya gua mulai denger lagu-lagunya, kayak Everything Has Changed, I Knew You Were Trouble, dan perasaan gua waktu pertama denger itu adalah asyik. Apalagi temen gua Afifah KH. sering nyanyi lagu Tay yang 22, gue jadi makin suka sama lagu-lagunya. Tapi prosesnya masih lama, gua masih baru suka sama lagu-lagunya.

Jujur gua adalah tipe orang yang gak terlalu mengidolakan sesuatu, suka sama JB, Rihanna, Maddi Jane, ya cuma suka doang sama karyanya. Tapi lama kelamaan gua kepo juga tentang Tay, gua buka google searching tentang apa aja mengenai Tay. Gua baca berita di kapanlagi.com semua tentang Tay, dan semenjak itu gua mulai tertarik sama Tay. Ternyata dia adalah orang yang ramah sama fans, rendah hati, gak pelit, penyayang, lucu lagi, dia juga sering nulis lagu-lagunya sendiri, dan itu keren. ;)

Gua semakin pengen tau lebih dalam tentang Tay, dan lama-kelamaan gua jadi bener-bener suka sama Tay. Pertama kali gua mutusin buat jadi Swiftie yaitu pada hari Selasa, 27 Mei 2014. Pukul 12.34. Kenapa gua tau pukulnya, karna pada jam dan menit itu gua lgi chat sama temen gua dan gua bilang sama dia "Mulai sekarang gua jadi Swiftie". :)

Sejak itu gua langsung follow fanbase Tay di Indonesia di twitter, gua like fanbase Tay di facebook, dan pastinya gua follow Tay sendiri, @taylorswift13. :)

Gua mutusin ngefans sama Tay ada alasennya, dan bukan cuma ikut-ikutan. Gua rasa tay itu perfect banget sebagai penyanyi, musikalitasnya gak usah diraguin lagi, dan sifatnya dia juga udah buat gua jatuh hati sama dia. Pokoknya love banget sama Taylor. :*

Terima kasih sudah membaca, salam Swiftie. :)
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Komentar